7 Kreasi Jilbab untuk Hijabers



Saat ini, selera fashion para wanita berjilbab sudah tidak lagi monoton. Penutup kepala yang biasa dikenakan oleh wanita muslimah ini bisa dikreasikan untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik, elegan, dan juga mengagumkan.
Ternyata demam fashion jilbab muslimah yang kerap terdengar dengan sebutan `Hijabers` ini juga melanda seluruh penjuru dunia. Karena trend inilah cukup banyak fashion desainer dan fashion blogger berkreasi dengan berbagai macam model dan paduan jilbab yang unik dan kreatif.
Seperti yang telah dilansir oleh laman BuzzFeed, beberapa wanita berjilbab ini berhasil memadupadankan penampilan jilbab sehingga penampilan mereka jauh lebih memukau. Penasaran? Ini dia ulasannya seperti yang diberitakan pada Rabu (11/2/2015):

1.      Jilbab Biru-Lipstik Pink Terang
Warna pink terang kerap sulit dipadukan dengan warna-warna jilbab, tetapi CEO dari Haute Hijab berhasil memadukan warna pink terang dengan jilbab berwarna cenderung pucat, yaitu biru.

2.      Paduan Jilbab dengan Lipstik Berwarna Gelap
Ketika menggunakan lipstik berwarna gelap biasanya warna-warna jilbab yang bisa digunakan adalah hitam, beige, putih, atau abu-abu. Namun, ketika menggunakan lipstik berwarna hitam, fashion blogger bernama Azba Khan ini lebih memilih menggunakan pakaian serba hitam.

3.      Satu Nuansa
Perpaduan warna yang senada ternyata bisa membantu mengekspresikan karakter seorang hijabers lebih leluasa.

4.      Jilbab Berwarna Neon
Warna-warna lampu neon yang identik dengan kecerahan ternyata mampu membantu menciptakan penampilan yang berani, seperti yang dilakukan oleh fashion blogger Naballah Chi.

5.      Monokromatik
Simpel. Perpaduan antara jilbab hitam dan putih benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

6.      Syal Bertekstur
Kreativitas menggunakan syal bertekstur sebagai jilbab menghadirkan elemen baru untuk penampilan dan sangat memesona.

7.      Super Cool
Midi skirt berbahan jersey dengan sepatu high-top ternyata mampu membuat tampilan menjadi super cool jika dipadukan dengan jilbab berwarna biru muda.

Manakah gaya hijab yang menjadi favorit Anda?



Sumber: liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Apel

Harta Merubah Segalanya

CEGAH KANKER PAYUDARA DENGAN 5 BUAH BERIKUT!